home

Thursday, March 11, 2010

saat kau kembali

nowplaying - marcell - takkan terganti


meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan,
semua takkan mampu mengubahku,
hanyalah kau yang ada di relungku
hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
kau bukan hanya sekedar indah
kau tak akan terganti

hari ini, lagi, aku melihat profil mu.
melihat gambar mu disana.
melihat senyum mu -yang kurindukan-

kau bertanya (entah untuk siapa)
tapi jika berkaitan dengan aku.

aku berkata, aku akan selalu mendoakan.
jika kau bertanya, apa yang didalam doa itu kau,

aku mungkin tidak akan menjawabnya.
aku mungkin hanya akan berkata "memang untuk siapa lagi?"

memang semudah itu kah aku berganti hati?
apa semudah membalikkan telapak tangan?

dan sepanjang kelas ekonomi sumber daya alam tadi aku berpikir.
berpikir tentang kau.
saat kau kembali,

memang aku akan punya jawaban apa?
apa yang aku katakan, apa yang akan aku lakukan, apa yang mestinya aku rasakan.

apa kau sungguh telah menyakitiku?
kenapa?

kenapa kau menyakitiku kalau begitu?

memang, aku tersakiti?
tidak juga.
saat kau kembali.

apa yang akan terjadi?

0 responses: