home

Thursday, March 4, 2010

will he be back

ini untuk seseorang dengan cardigan coklat.


iya ini untuk dia.
entah kapan bisa dia baca, atau dia tau, memang dia perlu tau?

bukan aku melebihkan situasi, tapi situasi nya ternyata memang berlebihan.
aku bingung harus memulainya darimana.
aku telah kehabisan banyak kata untuknya.
aku telah kehabisan waktu untuk mengingatnya.
aku telah kehabisan rasa untuk merindukannya.

yang pasti, semua pesan singkatnya, yang berjumlah sekitar 782 itu tidak bisa aku hapus, tidak mungkin, atau tidak mau tepatnya.
tapi juga, aku tidak bisa melihatnya, aku tidak pernah membukanya.
nomor nya pun sudah aku hapus (meski aku sudah sangat ingat dalam otak)
aku tidak tau kenapa aku begitu pintar untuk mengingat nomor orang orang (doh!)

inbox ku tidak pernah bertambah.
tetap sekitar 816 saja. itu terbagi untuk pesan dari sahabat sahabat.
dan saat ada pesan baru, automatically i delete. haha.

mestinya aku hapus kah?

gak tau. had no idea.

sampai detik ini aku masih berharap dia akan kembali.
dan aku akan bilang, "you know how weak i was without you"

aku kira saat aku ketemu dia -dipertemukan tepatnya-
Tuhan takdirin aku sama dia.

sampai detik aku nulis ini, aku masih selalu membuka profil nya.
masih melihat recent activity nya.

aku masih sangat ingin tau kabarnya.

fika, aku bingung apa yang ingin aku bilang.

saat doa atau saat sesi curhat dgn siapapun.. aku maunya apa?

ini kan mestinya hanya seperti cabut gigi.
iyaa,
seperti cabut gigi saja.

akan terasa sakit sementara, dan ada yang hilang, terasa janggal, tapi kita toh tetap harus makan, haru melanjutkan hidup.

mestinya begitu.

mestinya.

fika,

fika,

dan aku hanya bisa manggil nama kamu tanpa tau yang mau aku bilang.

just need to see you badly, soul.

i guess i am fine, kok. ^^

oh ya, kemarin aku pulang kan, aku nemu banyak bgt plat motor dan mobil dgn inisial HP, HD, HB,

you know? that day i was betting with God, if i found his initial name, he'll be back.

fik,
will he be back ?

0 responses: