home

Thursday, April 1, 2010

IMPROPER

sebenarnya,

ini mungkin sudah terlambat untuk berpikir demikian, karena bagaimanapun, sudah aku iyakan tawarannya.
menjadi pendampingnya.

tapi sungguh,
saat ini sedang sangat merasa improper
tidak layak. improper.
satu kata yang cukup menggambarkan kondisiku saat ini.

bukan aku tidak suka melihat semangat mu yang begitu besar.
semangat dan mimpimu yang tinggi.
aku sangat suka. dan aku sangat mendukung.

tapi aku jadi berpikir, apa yang bisa aku lakukan ?
apa hanya dengan "semangat!"

apa hanya dengan senyum simpul yang kumiliki?
apa hanya dengan ribuan pesan singkat berisi kalimat kalimat bijak?
tentu tidak cukup dengan itu kan?
tentu tidak dengan puluhan pesan ku yang rasanya tidak begitu berguna.
apa guna aku berada disampingmu.
aku hanya egois saja kan untuk berada disampingmu dan tidak dapat melakukan apapun?

aku sangat takut, ka.
sungguh aku sangat takut.

apa yang dapat aku lakukan untukmu.
apa?

aku takut, ka.
dan semakin takut untuk kupikirkan, semakin takut untuk direnungkan.
improper.

iya. aku seorang yang improper.

apa gunaku berada disamping mu, kak?

0 responses: