home

Tuesday, December 29, 2009

Tuan Pemuda Yang Wangi

Fika, ^_^

Yang mengirim pesan singkat duluan itu dia.
Yang mengirim ucapan selamat pagi rutin itu dia lebih dulu.
Yang sering bertanya, “hows your day?” itu dia duluan.
Yang tersenyum padaku, dia lebih dulu.
Yang mengetuk hati aku, dia dulu, tidak kuundang.
Baiklah, mungkin aku salah, telah mengizinkannya masuk. Hmmmm. Dira nya fika yang bodoh. ^^v.

Aku hanya tidak ingin dia pergi, fika.

Waktu fika bilang, dia tidak kemana-mana, aku sangat….lega. sungguh.

You, you always know me. I’ll always need you, my half. ^^

Tapi fika, aku sangat takut dia pergi. Meski fika sudah bilang begitu. Aku masih saja takut.

Kalau begini terus, bisa bisa aku ingin memiliki dia, agar dia tidak pergi kemana-mana. Hummm.
Bodoh!

Fika, terimakasih. Terimakasih. Terimakasih.

Aku tidak tau, apa jadinya aku tanpa fika. Hmmmmmmmmmmmmmm. Wanna hug you!!

Hey, curang sekali ini.

Disana, si “Tuan Pemuda yang Wangi” sedang tidur nyenyak setelah mendengarkan peterpan barangkali, sedangkan disini, aku menangis. Huhhhh!!

Curang! Benar benar dia ini!

Hhhhh. Dia yang datang padaku lebih dulu, sekarang yang tidak bisa tidur untuk memikirkannya itu aku. Padahal aku tidak pernah minta ia datang kan? Dia dengan sukarela datang kan?

Hhhh. Ini tidak adil Tuhan….. ^_^

Hihihi.

“Tuan Pemuda yang Wangi”.

Dia jauh diatas langit katanya fika.
Semoga dia benar benar seperti langit kalau begitu.
Selamanya akan menaungi aku. Selamanya tidak akan pergi. Begitu doa nya boleh?
(semoga kau setuju)

Fika.

Hey iya!!! Kau harus nonton film ini!!! Oh God!!

Judulnya “More Than Blue : A story sadder than the sadness”

God! It makes me cry so bad successfully, girl!! Huhuhu.

Cinta itu tidak perlu bicara, maka itu, orang bisu pun bisa jatuh cinta. ^^

“apakah kau tau, aku mencintaimu ?
Ini bukan pilihanku. Tapi ini takdir.
Aku harus mencintaimu. Itu tugas dari Tuhan untukku.”

My favorite quote then. ^_^

Fika. Always be my best. Jadilah saksi hidup untuk semua kisah remaja aku. ^_^
I need you.
I love you. I need you because I love you, not its reverse ya. ;)

Mari kita ketemu lagi di surga ya. Fika dengan suami fika, aku dengan suami aku. :) amin!

0 responses: