home

Saturday, December 12, 2009

unclear

Kau tau hal yang paling ku takutkan dalam hidup?
Itu adalah jika aku berhenti memikirkannya, apalagi untuk tidak menyayanginya,
Aku sangat takut, sampai-sampai aku tidak ingin rasanya menutup mata untuk tidur. Aku takut, ketika kubuka mata, setelah baru saja aku bermimpi, aku takut bukan dia orang yang kupikirkan, aku takut bukan dia orang yang paling kusayangi.
Maka itu, tolong jangan suruh aku untuk melupakannya.
Karena bukan tidak bisa, tapi tidak mau.
Sekalipun sangat bisa, aku bahkan akan berusaha agar itu tidak terjadi.
Selamanya, bahkan lebih lama dari selamanya, aku hanya ingin menyayanginya.
Dia saja. Ku mohon Allah….
Aku sangat memohon padamu, Penguasa seluruh alam, Pencipta alam semesta.
Tolong Allah, jangan biarkan perasaan ini hilang.
Aku tidak bilang aku ingin berjodoh dengannya, tapi…
Aku hanya ingin terus saja dia yang paling kusayangi. Orang yang paling ku sayangi.
Alasan itu mungkin ada, tapi aku tidak ingin tau. Aku tidak perlu tau.
Aku puas hanya dengan tau aku menyayanginya.
Terimakasih Allah, Kau pertemukan aku dengan dia
Tapi sayangnya, di dunia ada hal hal yang pasti terjadi sekalipun kita tidak inginkan. Jika seperti itu aku tidak tau akan bagaimana?
Nanti itu dunia akan berubah kan?
Nanti itu akan seperti apa? Apa nanti itu aku masih akan mengingatmu? Atau tepatnya, masih inginkah aku mengingatmu?

0 responses: