home

Thursday, December 17, 2009

untuk seseorang dengan huruf "A"

untuk seseorang dengan huruf A
saya tau, anda punya hidup yang baru bersama perempuan manis itu.
Saya sungguh tau.
Sedikitpun tidak pernah terlintas dalam pemikiran saya untuk melenyapkan cerita indah anda dengan dia.
Saya tidak turut berbahagia karena anda sungguh bahagia dapat mencintai perempuan manis itu namun saya juga tidak sedih karena disini saya masih terluka.
Jika hati ini dapat anda selami, akan terasa datar datar saja.
Saya tidak berpikir hidup dan cerita saya berakhir setelah anda pergi.
Saya hanya takut, anda benar benar tidak dapat pergi dari ruang di hati saya.
Jika itu benar begitu, selamanya saya tidak akan pernah bisa mengizinkan orang lain masuk.
Anda cukup banyak menyita ruang di hati saya, yang tidak terlalu besar.
Dan sebenarnya, tidak ada yang dapat anda atau saya lakukan atas hal ini.
Karena saya yakin dengan pasti, anda pun tidak ingin berada berlama lama dalam ruang hati saya. Haha.
Saya kira saya perempuan bodoh, setelah saya kehilangan sesuatu, maka saya akan dengan mudah melupakannya.
Seminggu setelah anda pergi, pasti terasa perih.
Lalu sebulan, saya akan mulai pergi dengan teman teman saya. Makan, menonton bioskop, pergi karoeke.
Enam bulan berikutnya, saya akan tertawa lepas tanpa anda.
Apalagi setelah satu tahun. Tentu saja, anda tidak ada apa apanya dalam hidup saya. Hanya sebuah kenangan yang patut di lihat kisah indahnya.
Awalnya saya kira seperti itu,
Ternyata, Ho ditolak.
Pernyataan dan perkiraan itu tidak benar. :)
Bukan saja 1 tahun, tapi 3 tahun pun, ternyata anda masih hidup disini.
Yang bodoh adalah saya.
Anda sudah punya hidup yang baru yang sangat indah.
Kenapa saya masih meratapi anda.
Menyita semua waktu saya.
Biaya peluang menyimpan anda dalam hati itu seharusnya rendah.
Hmmm.
Seseorang dengan huruf A.
Awalnya anda adalah pengganti seseorang dengan huruf H kan?
Yah, kita lihat besok apa matahari mau tersenyum pada saya.
Tentu aka nada pengganti anda, anda pun kan hanya pengganti. :)

0 responses: