home

Monday, December 21, 2009

SURAT CINTA UNTUKMU

Mungkin Tuhan sedang sangat sibuk sekarang.
Tentu saja.
Terlalu banyak masalah penting di kehidupan ini.
Pemanasan Global, Resesi Perekonomian Dunia, Virus HIV/AIDS yang semakin meluas, Tingkat Kriminalitas yang Meningkat, Konflik Israel dan Palestina, dan masih banyak lagi yang tidak akan habis dirundingkan satu persatu.
Tentu Tuhan sangat sibuk.
Masalah Presiden Indonesia tentu lebih rumit daripada aku yang hanya merengek karena tahun baru nanti tidak ada yang mengajak kencan.
Masalah Menteri Keuangan tentu lebih penat dibandingkan aku yang hanya kesepian karena tidak ada yang memberi perhatian lebih setiap malam (tidak seperti teman-teman yang lain)
Aku yang hanya mahasiswi biasa, perempuan yang tidak terlibat atas penatnya kehidupan dunia yang luas.
Aku yang hanya pernah Tuhan anugerahkan seorang pemuda yang tidak dapat kulupakan selama lebih dari 3 tahun.
Aku yang hanya merengek jika ada angin liar yang datang dan pergi.
Iya, Tuhan… aku sangat mengerti. :)
Aku juga tau, Tuhan tidak menganggap masalahku tidak penting kan? Hanya saja, masalahku -sangat- dapat di tangguhkan, tidak seperti sekjen PBB yang dalam satu minggu harus mengunjungi 6 Negara.
Nanti, saat Tuhan sedang tidak sibuk, tolong tengok daftar permintaanku ya, Tuhan.
Salah satunya, ada yang -menurutku- sangat penting.
Aku juga tau kok, walau Tuhan sangat sibuk, tapi Tuhan akan sangat sempat memerhatikan aku, menjaga tiap langkahku, menengokku sebelum tidur, aku tau, karena Tuhan, sangat sayang aku bukan?
Tuhan, sungguh terimakasih banyak. Sangat terimakasih.
Memberikan aku kesempatan untuk hidup dan mengenal Mu, memercayai Mu.
Tuhan, mungkin aku tidak seperti Aisyah atau Khadijah, tapi sebanyak banyak cinta yang ku miliki, itu untuk Mu, Tuhan, aku sangat mencintai Mu. Sekali lagi, terimakasih. :)

0 responses: